Selasa, 23 November 2010

Gadis Malam Itu Kekasihku Bu dan Tetta


Angin senja dan mentari yang hampir tenggelam menemaniku susuri jalan-jalan di kota Makassar. Akhirnya aku pulang juga ke rumah. Beberapa waktu aku berpetualang. Tapi akhirnya pulang juga.
Sebenarya aku merasa malas untuk pulang ke Rumah. Meski rasa rindu terus membebani hari-hari, aku tetap merasa malas untuk pulang. Bukan karena jarak yang harus ditempuh, tapi karena aku selalu yakin, jika aku pulang, maka banyak pertanyaan menyebalkan akan  muncul
Langit bertambah gelap, motor yang kupacu dengan kecepatan sedang melewati jalanan. Bung Permai Blok A6 NO.5. Akhirnya aku sampai di rumahku. Sesampai di depan rumah, seorang lelaki yang rambutnya sebagian sudah memutih menyambutku. Pria yang kupanggi TETTA menyambutku. Nampaknya dia akan pergi ke mesjid, adzan magrib memang tengah berkumandang.
Malam pertama di rumah kulalui dengan selamat. Hanya pertanyaan biasa yang diutarakan oleh keluargaku. Tak ada pertanyaan yang menyebalkan yang harus ku jawab.
Namun, segala yang bermula baik, ternyata tak selalu berakhir baik. Keesokan harinya aku pamit. Seorang teman melangsungkan pernikahan. Aku memutuskan untuk datang. Alasanku datang sebenarnya sepele, aku ingin bertemu dengan teman SMP ku yang lain. Sudah cukup lama aku tak bertemu dengan mereka.
Baru ketika langit menghitam aku kembali di rumah. Aku kembali bersama keluargaKU. Kami berbincang-bincang, sebelum pertanyaan yang kutakutkan kembali terlontar. Kapan kamu menikah??? Pacaran dengan siapa sekarang??? Gimana dengan pacar yang kemaren, yang katanya usianya 18 tahun??? Sudah bertemu dengan orangtuanya belum???
Pertanyaan yang menyebalkan. Aku memutar otak. Bagaimana harus kujawab pertanyaan itu. Tapi otakku tak bisa diajak kompromi. Tak ada jawaban rekayasa yang bisa kuutarakan. Aku hanya diam seribu bahasa.
Ibuku melihat ke arah ku. Aku tak bisa membalas tatapannya. Sebenarnya aku ingin menjawab pertanyaan itu. Ada seorang wanita yang sekarang dekat denganku. Tapi aku tak bisa membuka identitas wanita itu. Aku tak ingin keluargaku kecewa.
Di kala mulutku diam, hatiku sebenarnya menjawab. Ada Bu, aku sedang dekat dengan seorang wanita, jawabku. Memoriku kemudian mencoba mengingat, kapan aku bertemu dengan wanita itu???
Tiga bulan yang lalu. Ya Tiga bulan yang lalu. Aku bertemu dengannya di sebuah tempat di salah Sudut kota yang kukunjungi. Tangan kanannya mengapit sebatang rokok. Kami pun mengobrol. Kemudian dia meminjam telepon genggamku. Mengirim pesan singkat kepada seseorang, dan tak lupa dia menyimpan nomornya di telepon milikku.
Save ya, nama saya rika, ujarnya mengenalkan. Waktu menunjukan jam 12 malam. Agak heran sebenarnya mengapa wanita secantik dia berada di luar rumah saat malam semakin larut. Tapi sebelum pertanyaan terlontar, dia sudah pergi.
OK Aku harus pergi. Kapan-kapan ketemu lagi ya, katanya sebelum pergi. Aku pun mengangguk. Lama tak bertemu, malam akhirnya kembali mempertemukan kami. Masih di tempat yang sama. Kami pun kembali berbincang banyak hal.
Ia mengaku datang dari daerah Batu Malang Jawa Timur. Tempat yang cukup jauh dari tempat kita mengobrol. Butuh waktu Yang cukup lama untuk sampai ke sini dari Kampung halamanya. Apa sebenarnya yang membawa wanita cantik berbaju sedikit terbuka ke tempat ini ketika malam semakin pekat??? Dan malampun jadi saksi aku jatuh cinta kepada wanita ini.
Malam itu aku berkesempatan mengantarnya. Bukan untuk pulang, melainkan ke sebuah tempat. Katanya itu tempat paling asyik menghabiskan malam. Dia kemudian minta turun di depan sebuah tempat. Aku mengenal tempat tersebut. Beberapa kali aku pernah ke tempat ini. Tempat itu selalu hingar bingar. Musik Disko dan Hip Hop Memanaskan telinga. Dan di meja-meja, tamu yang datang meminum minuman keras. Untuk berbicara kita harus mendekat, karena kerasnya musik dan suara penyanyi yang penampilannya sangat seksi.
Ia turun dari motor, kemudian mengecup pipiku dan menghilang di balik pintu masuk. Ada ragu kala itu. Tapi perlahan dapat kutepis. Aku pun rutin bertemu wanita yang kuanggap cantik itu.
Kadang kami melalui malam bersama. Kehangatan yang ditawarkannya menghanyutkanku untuk melalui malam bersama. Bibir kami bertemu. Hingga dosa pun kembali terbuat berulang-ulang.
Hingga kini aku masih berhubungan dengan dia. Hingga Ibu bertanya Kapan kamu menikah? Pacaran dengan siapa sekarang? Ingin aku menjawab jika aku sebenarnya sudah punya pacar. Rika, seorang Gadis malam yang kutemui di sudut Makassar. Yang kehangatannya mampu membuatku selalu rindu. Aku rindu saat dia melenguh Aahhh…..Aaaah2x…..di teliganku
Tapi aku tak bisa jujur. Entah sampai kapan aku merahasiakan hal ini kepada keluargaku. Jika aku sebenarnya mempunyai kekasih seorang Gadis malam. Dimana alkohol dan rokok sangat akrab dengannya. Asap sering mengepul dari bibirnya. Ahhh. Andai saja aku berani mengatakannya. Bu, pacarku seorang Gadis malam…Begh…….!!!!
Aku kemudian memilih keluar rumah. Melihat bulan dan bintang yang menghiasi malam dan kemudian membayangkan Gadis malam itu berada di sisiku menawarkan kehangatan yang selalu kurindukan.
Jual Obat Foredi anti Ejakulasi Dini Harga perbox (isi 3 saset) Rp.200.000,- perbox bisa pakai 6 kali dan Tissu Majakani untuk Organ Intim Wanita harga perbox (isi 9saset) Rp.120.000,- paket akan kami antar ke alamat anda tanpa ongkos antar. Ingin tahan lama dan membuat pasangan anda puas malam ini. Silahkan hubungi kami di no hape: 082188904248 (Bapak Suhardi) dan paket kami antar ke alamat anda atau ditempat khusus yang telah disepakati bersama ! Kami juga melayani Orderan dari luar kota (seluruh wilayah Indonesia) silahkan lihat caranya disini: Cara Order Online...


Artikel Yang Berkaitan!



Obat Kuat Anti Ejakulasi Dini!
FOREDI adalah Obat Anti Ejakulasi Dini yang bermanfaat memperpanjang durasi saat berhubungan intim atau tahan lama! Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

Obat Gasa Membuat Ereksi Sekeras Batu!
GASA adalah 100% produk herbal, menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan produk herbal keperkasaan pria yang AMAN, LEGAL & BERKUALITAS TINGGI! tidak mudah mendapatkan produk sekelas demikian, GASA membuat Pria di kagumi di mata istri, tanpa efek samping yang merugikan seperti pada obat kuat pada umumnya!Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

Tissu Majakani!
Tissu manjakani bermanfaat Mencegah gatal2 dan Aroma kurang sedap pada orgam Intim Wanita, Dengan formula bebas alkohol, PH balance, dan extract bahan alami, yang menjadikannya sebagai pembasuh yang sangat lembut dan aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari! Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

Ladyfem Untuk Wanita Frigid!
LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia hadir menjawab masalah kewanitaan! agar para wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri. Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

 

Dunia Malam. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com