Jumat, 18 Maret 2011

Fenomena kehidupan dunia malam surabaya


Fenomena kehidupan dunia malam surabaya Saat matahari terbenam di ufuk barat kota surabaya dari situ pula saya mulai merasakan gemerlap suasana kehidupan malam surabaya. Waktupun mulai beranjak malam,hinggar binggar dari salah satu sudut di pusat kota surabaya membuatku untuk mencoba menelusurinya.Dengan langkah gontai akhirnya saya sampai juga di depan pintu masuk sebuah tempat club and karaoke yang begitu ternama di surabaya, tanpa basa-basi lagi akhirnya kami masuk kedalam. suara alunan music trance begitu lekat menyapa para tamu yang datang.

Saya di sambut dengan hangat oleh para papi mami yang suda menunggu di depan pintu masuk ditawarkan harga eceran kualitas kuantitas seorang ladys kepada saya, langsung saya di suruh ikut melihat ladys dan aq waooo....Bagai mana tidak terkejut beautiful girl he... minta seperti apa model BMW, jaguar,ferrari banya modelnya sampai ngiler saya, hanya tunjuk saja uda dapat yang kita inginkan, satu boking hanya Rp600.000 itu hanya nemanin aja belum rooms nya yang besar bisa sampai RP300.000/1jam yang sedang bisa Rp100.000/1jam yang kecil Rp50.000/1jam.

Saat saya dengan teman2 sudah memilih.Lalu saya masuk kedalam tempat karaoke di sana bersenang2 membuat hati kita melonjak dengan berdegup kencan saat berganti alunan music dugem rasanya gimana ya, hutang-hutang kita bisa tidak terpikirakan lagi he...padahal tadi belum berangkat saya hutang sama tetangga saya ha...Langsung teman saya pesan minuman martil dan cemilan, sambil muter2 kepala dan ditemenin sama cewek2 yang bohai samapi teler
Dan pembicaraan kami mulai menjurus ke sesuatu yang agak-agak mepet gitu........!! lalu kita akhirnya dimabuk oleh suasana dan kemolekan sang purel (ayam hidup) tanpa disangka dan diduga akhirnya kita lanjutin kedapur tuk sikat tuh ayam.......!! wuuiiiiii mak nyus deh pokoknya.

saat waitress nya sudah masuk di room saya dan teman saya beranjak pergi soalnya suda habis waktunya off ha... hanya tinggal bayarnya aja yang belum, waitress nya mengasikan selembar pucuk surat kepada kita eh......ternyata bon yang harus di bayar membuat mata dan dompet jadi capek dehh.. dan di hitung-hitung semuanya habis empat juta. kita bayar uang pas aja ya mas soalnya mepet banget uangnya ini ada uang untuk mas aq kasi uang hanya 10 ribuh doang itu pun untuk jaga2 beli bensin soalnya bensin mau habis.Tidak punya uang laganya masuk club malam terbesar lagi di kota surabaya (sok gaul loh..)he...he...he....

Sudah beres semua.Kami pulang dengan sepeda motor buntu saya dengan perasaan fly. Pada esok harinya saya bangun ehternyata tetangga saya suda nyatroni rumah saya, langsung saya ngumpet si bawah tempat tidur sambil memikirkan jalan keluar untuk bayar hutang.

Jual Obat Foredi anti Ejakulasi Dini Harga perbox (isi 3 saset) Rp.200.000,- perbox bisa pakai 6 kali dan Tissu Majakani untuk Organ Intim Wanita harga perbox (isi 9saset) Rp.120.000,- paket akan kami antar ke alamat anda tanpa ongkos antar. Ingin tahan lama dan membuat pasangan anda puas malam ini. Silahkan hubungi kami di no hape: 082188904248 (Bapak Suhardi) dan paket kami antar ke alamat anda atau ditempat khusus yang telah disepakati bersama ! Kami juga melayani Orderan dari luar kota (seluruh wilayah Indonesia) silahkan lihat caranya disini: Cara Order Online...


Artikel Yang Berkaitan!



Obat Kuat Anti Ejakulasi Dini!
FOREDI adalah Obat Anti Ejakulasi Dini yang bermanfaat memperpanjang durasi saat berhubungan intim atau tahan lama! Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

Obat Gasa Membuat Ereksi Sekeras Batu!
GASA adalah 100% produk herbal, menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan produk herbal keperkasaan pria yang AMAN, LEGAL & BERKUALITAS TINGGI! tidak mudah mendapatkan produk sekelas demikian, GASA membuat Pria di kagumi di mata istri, tanpa efek samping yang merugikan seperti pada obat kuat pada umumnya!Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

Tissu Majakani!
Tissu manjakani bermanfaat Mencegah gatal2 dan Aroma kurang sedap pada orgam Intim Wanita, Dengan formula bebas alkohol, PH balance, dan extract bahan alami, yang menjadikannya sebagai pembasuh yang sangat lembut dan aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari! Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

Ladyfem Untuk Wanita Frigid!
LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia hadir menjawab masalah kewanitaan! agar para wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri. Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

 

Dunia Malam. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com