Kamis, 27 Januari 2011

penomena Ayam Kampus (Sex kampus)


Ayam kampus memang bukan fenomena baru, tapi faktanya tidak semua orang bisa menemui dan bercengkrama secara langsung. Tingkahnya yang liar, tubuhnya yang bersih, gerakannya yang gesit membuat orang susah untuk bertemu dengannya. Dan lagi, tidak semua kampus memiliki ayam kampus. Jikapun ada, maka Ia cenderung untuk tidak bergaul secara terbuka dengan mahasiswa biasa, kecuali yang bisa melindungi dan membahagiakannya. Apalagi untuk bergaul terlalu akrab dengan dosen, ayam kampus pastinya lebih memilih menghindar.

Ayam kampus yang pernah saya temui adalah ayam kampus yang tergolong unik. Ia lain dari pada yang lain. Gerakannya yang liar membuat saya tidak akan pernah melupakannya. Kegesitannya membuat saya selalu merindukannya. Apalagi kulitnya yang halus terasa masih membekas hingga sekarang. Melihatnya melangkah membuat saya ingin mengejarnya dan mendekapnya erat-erat dan tidak mau melepaskannya lagi, karena jika saya lepas Ia bisa pergi dan jatuh kepelukan orang lain. Ingin rasanya menyimpannya dalam museum pribadi.

Cerita dan kisah berawal dari dialog dengan seorang teman sekampus saya dulu. Berikut kisahnya :

Teman Saya : “Den, mau ketemu ayam kampus gak?”

Saya : “Hayuh.. dimana, kapan? Cakep gak?” Jawab saya penasaran dan merasa tertantang, apalagi saat itu saya masih berstatus mahasiswa baru yang belum tahu seluk beluk kampus.

Kemudian, tanpa basa-basi sang teman pun mengajak saya menuju sebuah tempat disudut kampus. Tidak lama berjalan, sampaikan kita berdua di Sekretariat Mahasiswa Pecinta Alam dikampus saya.

Saya : “Loh kok kesini, jangan bilang ayam kampusnya ada disini bro?!”

Teman Saya : “Emang disini, tuh liat itu ayamnya! Seksi kan bro? Pegang aja mumpung udah jinak!” Jawab teman saya sambil menujuk pada seokor ayam kate yang sedang dikasih makan oleh seorang mahasiswa pecinta alam ditempat tersebut.

Dan…. BT lah saya dibuatnya.. seperti Anda yang juga mungkin BT membaca tulisan ini. :) – Tapi rasa BT itu dengan cepat berubah menjadi rasa geli dan tertawalah kita berdua ditempat itu. Adapun si ayam kampus dan si mahasiswa pecinta alam yang sedang memberinya makan pun tampak kebingungan melihat kami berdua yang terpingkal-pingkal tertawa. Pasca kejadian dan perkenalan dengan ayam kampus itu, saya pun menjadi akrab dengan si ayam, apalagi si ayam memang sering berkeliaran di kampus saya sehingga saya pun bisa dengan mudah menemuinya, maklum saya sering bermalam juga dikampus, ya secara aktif di pers mahasiswa yang terkadang juga menginap di sekretariat organisasi.

Itulah ayam kampus yang sebenar-benarnya ayam kampus. Bukan khiasan dan penghakiman. Kasihan kan cewek yang disamakan dengan ayam, dan lagian kasihan juga tuh ayam gak tahu dosa disangkut pautkan dengan perilaku mahasiswi bengal
Jual Obat Foredi anti Ejakulasi Dini Harga perbox (isi 3 saset) Rp.200.000,- perbox bisa pakai 6 kali dan Tissu Majakani untuk Organ Intim Wanita harga perbox (isi 9saset) Rp.120.000,- paket akan kami antar ke alamat anda tanpa ongkos antar. Ingin tahan lama dan membuat pasangan anda puas malam ini. Silahkan hubungi kami di no hape: 082188904248 (Bapak Suhardi) dan paket kami antar ke alamat anda atau ditempat khusus yang telah disepakati bersama ! Kami juga melayani Orderan dari luar kota (seluruh wilayah Indonesia) silahkan lihat caranya disini: Cara Order Online...


Artikel Yang Berkaitan!



Obat Kuat Anti Ejakulasi Dini!
FOREDI adalah Obat Anti Ejakulasi Dini yang bermanfaat memperpanjang durasi saat berhubungan intim atau tahan lama! Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

Obat Gasa Membuat Ereksi Sekeras Batu!
GASA adalah 100% produk herbal, menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan produk herbal keperkasaan pria yang AMAN, LEGAL & BERKUALITAS TINGGI! tidak mudah mendapatkan produk sekelas demikian, GASA membuat Pria di kagumi di mata istri, tanpa efek samping yang merugikan seperti pada obat kuat pada umumnya!Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

Tissu Majakani!
Tissu manjakani bermanfaat Mencegah gatal2 dan Aroma kurang sedap pada orgam Intim Wanita, Dengan formula bebas alkohol, PH balance, dan extract bahan alami, yang menjadikannya sebagai pembasuh yang sangat lembut dan aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari! Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

Ladyfem Untuk Wanita Frigid!
LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia hadir menjawab masalah kewanitaan! agar para wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri. Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

 

Dunia Malam. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com